Home » Berita Foto » Vaksinasi Mobile, Upaya Penuhi Target Vaksinasi Covid-19 Lansia

Vaksinasi Mobile, Upaya Penuhi Target Vaksinasi Covid-19 Lansia

 

Puskesmas Mulyorejo | 11 November 2021 – Puskesmas Mulyorejo melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara mobile dengan sasaran memprioritaskan lansia. Vaksinasi Mobile dilakukan sebagai upaya percepatan untuk memenuhi target vaksinasi Covid-19 khususnya bagi lansia.

Kegiatan ini digelar di 4 kelurahan wilayah kerja Puskesmas Mulyorejo yaitu Kelurahan Mulyorejo, Kelurahan Bandulan, Kelurahan Pisang Candi, dan Kelurahan Karang Besuki. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mendatangi langsung ke lokasi tempat tinggal lansia yang tidak dapat datang ke fasilitas kesehatan atau lokasi vaksinasi Covid-19 karena memiliki keterbatasan. Kegiatan vaksinasi mobile ini penting untuk terbentuknya herd immunity di Kota Malang. Diharapkan melalui upaya ini, seluruh masyarakat dapat segera divaksinasi secara keseluruhan sehingga dapat menekan angka kasus Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi ini bukan berarti protokol kesehatannya menjadi lengah. Masyarakat harus tetap mematuhi 5M untuk ikhtiar selain vaksinasi dan harus benar-benar disiplin agar warga bisa tetap sehat.

Salam sehat?

Jangan lupa ya #NawakTahesNgalam untuk follow dan like media sosial Puskesmas Mulyorejo :
✔️ Instagram : @puskesmasmulyoremalang
✔️ Twitter : @pkm_mulyorejo
✔️ Website : https://puskmulyorejo.malangkota.go.id/
✔️ Facebook : Puskesmas Mulyorejo
✔️ Youtube : Puskesmas Mulyorejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*