Home » Berita Foto » Puskesmas Mulyorejo Memperoleh Penghargaan “INOVASI TERBAIK” dalam Kategori Pelayanan Medis pada Kompetisi Internalisasi Core Values ASN Berakhlak Kota Malang Tahun 2022

Puskesmas Mulyorejo Memperoleh Penghargaan “INOVASI TERBAIK” dalam Kategori Pelayanan Medis pada Kompetisi Internalisasi Core Values ASN Berakhlak Kota Malang Tahun 2022

Puskesmas Mulyorejo | 29 Desember 2022 – Hai #NawakTahesNgalam !
Puskesmas Mulyorejo telah memperoleh piagam penghargaan “Inovasi Terbaik” dalam kategori pelayanan medis pada Kompetisi Internalisasi Core Values ASN Berakhlak Tahun 2022. Piagam penghargaan ini telah diterima oleh Kepala Puskesmas Mulyorejo, drg. Dinna Indarti di Halaman Balaikota Malang pada tanggal 26 Desember 2022.

Inovasi terbaik ini bertajuk KATROL EMAS (Kartu Kontrol dan Video Animasi) Rawat Luka


Merupakan inovasi untuk mengingatkan pasien bahwa luka harus dirawat dengan baik dan perlunya kembali kontrol rawat luka agar luka cepat sembuh.
Pada inovasi ini pasien mendapatkan kartu kontrol dan pasien mendapatkan sms pengingat jadwal kembali untuk kontrol rawat luka. Di dalam kartu kontrol rawat luka tercantum bacode untuk memudahkan pasien mendapatkan edukasi mengenai pengertian dari luka, bagaimana proses penyembuhan dan faktor apa saja yang dapat mempercepat proses penyembuhan secara media online.

@pemkotmalang @diskeskotamalang @dinnamamanyaedgar

Salam sehat ?
Jangan lupa ya #NawakTahesNgalam untuk follow dan like media sosial Puskesmas Mulyorejo
✔️ Instagram : @puskesmasmulyoremalang
✔️ Twitter : @pkm_mulyorejo
✔️ Website : https://puskmulyorejo.malangkota.go.id/
✔️ Facebook : Puskesmas Mulyorejo
✔️ Youtube : Puskesmas Mulyorejo
✔️ Tiktok : PKM_MULYOREJO