Site icon Puskesmas Mulyorejo

Pengaduan

Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan, Puskesmas Mulyorejo berkomitmen untuk terbuka terhadap semua keluhan, kritik, maupun saran dari masyarakat. Untuk itu, Puskesmas Mulyorejo menyediakan berbagai media pengaduan yang bisa diakses dengan mudah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat. Anda bisa memilih salah satu dari berbagai media pengaduan yang kami siapkan berikut ini.

MEDIA PENGADUAN

Kotak Saran

Puskesmas Mulyorejo menyiapkan kotak saran di ruang tunggu Puskesmas Mulyorejo yang mana anda bisa menulis keluhan, kritik, maupun saran mengenai pelayanan kami. Mintalah kertas dan alat tulis kepada pegawai kami dan masukkan pesan yang anda tulis di kotak saran tersebut. Dalam pesan tersebut anda tidak wajib menuliskan identitas.

Media Sosial dan Surat Elektronik

Menyesuaikan dengan perkembangan teknologi, Puskesmas Mulyorejo juga berusaha menjangkau masyarakat secara daring di berbagai media sosial. Berikut adalah media sosial kami yang bisa anda hubungi:

  1. Surat Elektronik (E-mail)
    Puskesmas Mulyorejo memiliki email resmi yang bisa anda hubungi yaitu di alamat mulyorejopuskesmas@gmail.com
  2. WhatsApp
    Anda bisa mengirimkan pesan WhatsApp melalui Hotline kami di nomor 0851 7984 8400
  3. Facebook
    Di halaman facebook resmi Puskesmas Mulyorejo anda dapat mengirim pesan secara langsung kepada admin kami.
  4. Instagram
    Kirimkan pesan langsung (direct message) ke akun Instagram Puskesmas Mulyorejo
  5. Google
    Anda dapat memberikan ulasan mengenai pelayanan di Puskesmas Mulyorejo agar nantinya ditampilkan di Google Search dan Google Maps.

Melalui Barcode Online Milik Puskesmas Mulyorejo

https://bit.ly/pengaduan_mulyorejo

Melalui Website LAPOR!

https://www.lapor.go.id/

Melalui Website SAMBAT ONLINE

https://sambat.malangkota.go.id/

Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat

Exit mobile version